Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 11 Maret 2011

Baca ini bagi yang NGERASA

awalnya..
aku suka sama dia.. :-) menurut ku orang nya jago IPA nya.. ganteng siih..hehehe XD
tapi setelah dia tau aku suka sama dia, dia jadi PEDE abees.. :-( , lagian,mau gimana lagi..?? akhirnya ketahuan nya dari anak2 :@
aku suka sms an lho sama dia^^ huhuw seneeng sangaat :-D dia nanyain TTL aku,pokonya banyak lagi deh aku lupa..

aku nangis waktu hari selasa.. katanya dia udah punya pacar..hiks,, gitu banget sih dia!! :( gausah manas-manas sin kalo kalian pacaran,,aku ikhlas ko HATI dia diambil sama si **** !!


sampai sekarang memang aku masih sayaaaaaaaaang banget sama dia.. tapi mau gimana lagi,dia udah ada yang punya.. say good bye aja deh.. :-'( jahat banget sih,

AKU MASIH SAYAANG

4 komentar: